Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ? | FIFORLIF

Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?

Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ? - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?
Link : Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?

lihat juga


Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?

Sahabat cara diet sehat semuanya di artikel kali ini kita akan bicara satu topik yaitu “Apakah Langsing Itu Menjadi Idaman?”. Kalau ini yang menjadi pertanyaan maka jawabannya bisa ya tapi bisa juga tidak, kenapa?. Karena ada pandangan dari sebagian masyarakat yang menyukai kegemukan mereka akan berkata bahwa “gemuk itu indah”. Sebelumnya membahas Akibat Tidak Menjaga Pola Makan.

Ungkapan ini bukan sebuah ungkapan biasa, karena pada kenyataannya dibeberapa negara tertentu, hampir setiap tahun diadakan kontes untuk wanita-wanita yang berbadan gemuk, sebut saja di Amerika, Thailand, dan beberapa negara lainnya selalu diadakan kontes untuk wanita berbadan gemuk yang diadakan setiap tahun, bahkan sudah menjadi agenda tahunan.

Selain itu ada juga orang-orang yang beranggapan bahwa gemuk itu hokinya banyak sekali, dan anggapan ini bukan saja kita dengar di Indonesia tetapi di luar negeripun demikian, bahkan tidak jarang hal ini terjadi dalam dunia entertainment dimana banyak para artis dan aktor yang sukses di dunia hiburan ini karena postur tubuh mereka yang super gemuk.

Namun itu semua bila dilihat dari sudut pandang yang berbada tentang kegemukan, karena apabila dilihat dari sudut pandang kesehatan maka tentu kegemukan atau memiliki berat badan yang berlebihan bukanlah hal yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu pada umumnya orang yang memiliki badan yang terlampau gemuk akan membuatnya kurang percaya diri.

Itulah kenapa kita melihat saat ini ada begitu banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengikuti program diet supaya bisa menurunkan berat badan mereka, bahkan ada yang rela makan sehari hanya sekali atau sehari dua kali, karena ingin supaya berat badannya cepat turun.

Nah bagi sahabat cara diet sehat jangan asal ikut-ikutan menurunkan berat badan dengan cara yang ekstrim, karena untuk menurunkan berat badan itu, seseorang harus mengerti dengan benar yang turun itu air, lemak, atau otot.

Ilustrasi : Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman?


Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman

Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman


Begini, kita harus paham bahwa kalau yang turun itu adalah massa otot, maka yang terjadi adalah kita akan sulit untuk menurunkan berat badan. Hal ini terjadi karena metabolisme tubuh atau yang dikenal sebagai (basal metabolism rate) akan semakin kecil.

Kalau metabolisme tubuh kita menurun, itu artinya kalori yang dibutuhkan juga menurun. Jadi dengan asupan kalori rendahpun, sudah mencukupi kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, atau malah berlebihan dari yang dibutuhkan oleh tubuh. Ini akan berdampak pada berat badan akan menjadi sulit untuk turun lagi.

Perlu juga dipahami bahwa kalau otot mengecil itu, bukan berarti lemaknya yang hilang, dan lemak juga tidak termasuk bagian tubuh yang ikut dalam proses metabolisme, justru sebaliknya lemak yang menumpuk akan mengganggu proses metabolisme sehingga bisa berakibat menimbulkan penyakit diabetes, kolesterol, dan lain sebaginya.

Disini sahabat cara diet sehat harus pahami bahwa jumlah massa otot bekurang, bisa disebabkan oleh asupan kalori yang terlalu rendah, aktivitas fisik yang kurang, atau suplai protein yang tidak cukup.

Akan menjadi berbeda jika yang turun adalah massa lemak, sementara massa otot pada tubuh yang membesar, maka berat badan akan mudah untuk turun.

Untuk memiliki postur tubuh yang langsing ada banyak orang yang tidak mau membuang waktu untuk berolahraga dan mengatur pola makan yang baik, maka jalan yang diambil adalah melakukan sedot lemak, atau ada juga yang rela mengkonsumsi obat pelangsing dengan dosis yang tinggi tanpa memikirkan resikonya, namun ada juga yang mau menjalankan diet.

Perlu di ingat bahwa menginginkan postur tubuh yang lansing itu juga harus sesuai dengan ukuran tinggi badan dan umur, supaya pola diet yang dijalankan bisa seimbang serta bisa terkontrol dalam menurunkan berat badan, karena jangan sampai menginginkan tubuh yang lansing tetapi tidak seimbang dengan tinggi badan.

Jadi apakah langsing itu menjadi idaman?, sahabat cara diet sehat bisa menjawabnya sendiri sesuai dengan pendapat masing-masing, tetapi satu hal yang perlu di jaga adalah selalu mengatur pola makan dan memiliki cara hidup sehat.


Demikianlah Artikel Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ? dan artikel ini url permalinknya yaitu http://nutritionngr.blogspot.com/2016/09/apakah-lansing-itu-menjadi-idaman.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Apakah Lansing Itu Menjadi Idaman ?"

Posting Komentar