Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter | FIFORLIF

Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter

Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter
Link : Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter

lihat juga


Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter

American Dental Association menemukan alasan mengapa Anda bisa mengalami kerusakan gigi. Menurut mereka, "Kerusakan gigi terjadi ketika makanan yang mengandung karbohidrat (gula dan pati) seperti susu, kismis, kue atau permen, sering tersisa di gigi. Bakteri yang hidup di mulut berkembang pada makanan tersebut dan menghasilkan asam. Selama periode tertentu, asam ini akan merusak enamel gigi, sehingga menyebabkan kerusakan."

Tetapi di sisi lain, ada yang meragukan hipotesa ini, nyatanya ada banyak orang yang tidak membersihkan gigi secara teratur (menyikat gigi dan menggunakan benang gigi) tetapi tidak mengalami kerusakan gigi. Ini membuktikan bahwa mikroorganisme tidak menyukai gula yang diproses seperti tepung.

Mikroba seperti sayuran, susu, ikan, daging dan buah bukanlah penyebab utama dari kerusakan gigi. Lalu, apa penyebab sebenarnya dari kerusakan gigi? Dr. Weston Price dan rekannya menguraikan, ada tiga faktor utama yang menyebabkan kerusakan gigi, di antaranya.
  • Kurangnya asupan mineral
  • Kurangnya asupan vitamin pelarut lemak (A, D, E dan K)
  • Konsumsi suplemen diet yang tidak tepat, sehingga saluran pencernaan tidak dapat mencerna dengan baik.
Ini membuktikan bahwa tidak hanya gula saja yang dapat merusak gigi, tapi kurangnya kalsium dan fosfor juga menjadi alasan utama. Untuk mempertahankan tingkat yang tepat dari kalsium dan fosfor dalam darah, Anda harus mengonsumsi makanan sehat yang kaya akan mineral dan vitamin yang berkontribusi untuk menyehatkan gigi Anda. Cobalah untuk mengonsumi beberapa makanan berikut ini:
  • Minyak kelapa, susu organik, makanan laut, daging dari hewan yang hanya mengonsumsi rumput dan kaldu tulang.
  • Sup (dianjurkan dikombinasikan dengan kaldu tulang)
  • Daging organ, misal hati.
  • Hindari makanan yang mengandung asam filtrat, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, makanan olahan yang sarat akan tepung dan gula yang dapat mempengaruhi keseimbangan gula darah.
Selain itu, cobalah pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen berikut:
  •  Fermentasi cold liver oil, yang kaya akan vitamin lemak larut, seperti A, D dan K.
  •  Magnesium, diperlukan agar kalsium dan fosfor bisa terikat.
  •  Gelatin, jika Anda tidak punya cukup waktu untuk membuat kaldu tulang, ini merupakan solusi tepat untuk menjaga kesehatan gusi dan metabolise Anda.
Sumber: Healthy Food Team


Demikianlah Artikel Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter dan artikel ini url permalinknya yaitu http://nutritionngr.blogspot.com/2016/03/cara-sembuhkan-gigi-berlubang-tanpa-ke.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Cara Sembuhkan Gigi Berlubang Tanpa ke Dokter"

Posting Komentar