Akibat Tidak Menjaga Pola Makan | FIFORLIF

Akibat Tidak Menjaga Pola Makan

Akibat Tidak Menjaga Pola Makan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Akibat Tidak Menjaga Pola Makan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Akibat Tidak Menjaga Pola Makan
Link : Akibat Tidak Menjaga Pola Makan

lihat juga


Akibat Tidak Menjaga Pola Makan

Apa yang terjadi akibat tidak menjaga pola makan?. Hal utama yang akan terjadi adalah tubuh menjadi gemuk. Kegemukan terjadi pada diri seseorang adalah akibat dari penumpukan karbohidrat yang berlebihan didalam tubuh, artinya saat tubuh mendapat asupan karbohirat yang tinggi setiap hari karena porsi makanan yang dimakan lebih banyak mengandung karbohidrat, seperti nasi, roti, mie, dan lainnya, sementara aktivitas pergerakan tubuh fisik untuk membakar karbohidrat tidak seimbang maka pada akhirnya akan terjadi kegemukan.

Sekarang kita tahu bahwa akibat tidak menjaga pola makan akan berakibat buruk bagi tubuh kita. Itulah sebabnya kita harus pahami bahwa, supaya tidak terjadi penumpukan karbohidrat didalam tubuh maka komposisi makananan yang kita makan harus ada keseimbangan antara karbohidrat, kebutuhan vitamin, mineral, serta nutrisi lainnya, harus terjaga. Selama ini terjadi kesalahan akibat dari opini manusia yang memiliki pandangan bahwa tujuan dari pada amakan tersebut supaya perut kenyang.

Karena pandangan seperti inilah yang membuat setiap kali kita makan, komposisi makanan yang terbesar dalam menu makanan yang kita makan adalah karbohidrat, sehingga kebutuhan akan vitamin, mineral, nutrition sel serta serat tidak terpenuhi, inilah yang membuat terjadi ketidakseimbangan pada tubuh kita.

Ketidakseimbangan inilah yang memicu tubuh kita menjadi gemuk karena tubuh menerima cukup banyak karbohidrat yang masuk. Memang karbohidrat yang masuk itu akan diubah menjadi energi dalam tubuh, tetapi bila pembakaran karbohidrat dalam tubuh tidak seimbang maka yang terjadi adalah berat badan mulai bertambah, yang artinya mulai terjadi kegemukan.

Foto Akibat Tidak Menjaga Pola Makan

Akibat Tidak Menjaga Pola Makan
Akibat Tidak Menjaga Pola Makan Bisa Akibatkan Kolesterol Dan Gemuk


Tidak menjaga pola makan yang benar juga akan berakibat buruk pada tubuh kita, dimana tubuh kita akan rentan terkena berbagai penyakit, seperti tekanan darah tinggi, serangan jantung, bahkan sampai kepada kanker, olehnya mulai sekarang kita harus memiliki kesadaran untuk mengatus pola makan kita dengan benar.

Hal yang perlu diingat adalah, apapun makanan yang kita makan, kandungan vitamin, mineral, protein, atau karbohidrat tidak semuanya terkandung dalam satu jenis makanan, itulah kenapa kita harus menjaga pola makan yang seimbang, supaya semua unsur yang diperlukan oleh tubuh terpenuhi, mulai dari karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya semuanya mendapatkan porsi yang seimbang atau balance.

Kalau pola makan kita tidak terjaga dengan baik maka akan berdampak pada, terjadinya gangguan kinerja dalam berktivitas. Misalnya kalau terjadi kegemukan maka rasa malas akan lebih besar, kenapa?. Orang yang gemuk akan merasa cepat lelah saat beraktivitas, itulah kenapa akhirnya timbul rasa malas. Selain itu akibat kurangnya pembakaran karbohidrat dalam tubuh akan memicu kita untuk terasa ngantuk.

Terkadang gaya hidup akan membuat kita seringkali tidak menjaga pola makan dengan benar, karena di era moderen ini kita diperhadapkan dengan menu-menu makanan fast food atau yang siap saji, belum lagi diperparah dengan kebiasaan makan makanan yang manis-manis atau asin, yang semuanya itu tinggi kalori.

Disinilah awal masalah baru yang akan terjadi dalam hidup kita dimana berat badan mulai bertambah, yang artinya tubuh mulai gemuk. Kalau sudah gemuk akan sangat sulit untuk kembali medapatkan berat badan tubuh yang normal, sebab hal ini dipicu oleh rasa malas untuk berolah raga.

Pengaruh kegemukan mungkin tidak terlalu dirasakan oleh kaum pria, tetapi sebaliknya bagi kaum wanita bila sudah terjadi kegemukan maka akan berpengaruh pada rasa percaya diri yang hilang, atau tidak bisa memakai model pakaian yang bisa membuat ia terlihat lansing dan seksi.

Sekarang kita mengerti dampak dari akibat tidak menjaga pola makan dengan benar. Ok cukup segitu dulu, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Akibat Tidak Menjaga Pola Makan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Akibat Tidak Menjaga Pola Makan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Akibat Tidak Menjaga Pola Makan dan artikel ini url permalinknya yaitu http://nutritionngr.blogspot.com/2016/09/akibat-tidak-menjaga-pola-makan.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Akibat Tidak Menjaga Pola Makan"

Posting Komentar