Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi | FIFORLIF

Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi

Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi
Link : Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi

lihat juga


Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi


Bagi kaum wanita datang bulan adalah sebuah penderitaan. Sebab, menstruasi sangat menyakitkan secara fisik dan emosional. Perut terasa kram, melilit, dan emosi pun jadi tidak stabil. Tapi tak perlu risau, ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk membantu mengurangi rasa sakit saat menstruasi. Seperti dengan menempelkan botol air panas di atas perut, mandi air hangat, serta mengatur pola makan Anda.

Anda juga dapat mencoba beberapa penyembuhan dengan minum teh herbal, menggunakan salep, kompres, dan pengobatan alami lainnya. Tetapi Anda harus mengatur pola makan dengan baik dengan meningkatkan konsumsi air, sayuran berdaun hijau, serat, ikan, dan telur. Mulailah makan makanan tersebut seminggu sebelum datangnya menstruasi. Selain itu, Anda harus mengurangi mengonsumsi kafein, alkohol, gula, gorengan, makan pedas, serta susu.

Tambahan lain, di bawah ini ada beberapa minuman tradisional untuk penyembuhan rasa sakit ketika menstruasi. Sebaiknya diminum lebih dari tiga cangkir per hari.

1. Jahe

Buatlah minuman jahe ketika menstruasi. Hanya dengan satu sendok teh bubuk jahe dengan air hangat Anda terhindar dari nyeri saat menstruasi.

2. Crampbark


Hanya dengan dua sendok teh kering didihkan selama lima belas menit, minumlah minimal tiga hari sebelum periode menstruasi dimulai.

3. Pennyroyal


Bahan alami ini membantu membawa peredaran darah secara lancar dengan komposisi tidak lebih dari dua cangkir per hari. Jangan gunakan ketika Anda sedang menjalankan program ingin memiliki momongan.

4. Daun mint


Mengatasi nyeri menstruasi dengan mencampurkan daun mint ke dalam teh, serta diminum satu hingga dua cangkir sehari.

5. Kayu manis


Tanaman ini mengurangi pendarahan dengan merangsang aliran darah dari rahim. Tambahkan sesendok teh bubuk kayu manis untuk secangkir air panas. Didihkan selama beberapa menit. Tambahkan madu dan minum dua kali sehari.

6. Daun seribu


Anda dapat menambahkan sedikit madu untuk menambah rasa pada minuman ini.

7. Daun raspberry


Mulailah minum teh daun raspaberry minimal dua hari sebelum masa menstruasi


Demikianlah Artikel Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi dan artikel ini url permalinknya yaitu http://nutritionngr.blogspot.com/2015/12/tips-meredakan-kram-perut-saat.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Tips Meredakan Kram Perut Saat Menstruasi"

Posting Komentar