Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan | FIFORLIF

Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan

Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan
Link : Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan

lihat juga


Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan


Demam bisa jadi terjadi karena tubuh bereaksi karena ada luka, atau tanda tubuh sedang sakit. Demam biasanya disertai dengan tubuh yang terasa nyeri dan capek. Beberapa dari kita tanpa berkonsultasi dengan dokter memilih untuk minum paracetamol yang memang dijual bebas. Tetapi tahu kah, Ladies? Mengonsumsi paracetamol terlalu sering ternyata berbahaya bagi tubuh. Seperti yang dilansir pervention.com berikut:
  1. Mengonsumsi paracetamol secara teratur dapat mempengaruhi kesehatan jantung, ginjal, stroke dan pendarahan.
  2. Menimbulkan reaksi alergi seperti timbulnya bintik-bintik putih pada mulut dan bibir.
  3. Konsumsi paracetamol berlebih dapat menyebabkan ruam dan gatal-gatal, dan pendarahan.
  4. Dalam kadar normal, paracetamol tidak memiliki efek yang berbahaya, namun jika dikonsumsi berlebih dapat menyebabkan kerusakan hati.
  5. Mengonsumsi paracetamol berlebih dapat menyebabkan kadar antioksidan dalam tubuh berkurang.
  6. Paracetamol dapat mengganggu perkembangan otak pada anak.
  7. Komsumsi paracetamol berlebih dapat menyebabkan tubuh mudah terkena asma, hal ini terutama sering terjadi pada anak-anak.
  8. Jika dikonsumsi yang berlebih paracetamol dapat mengakibatkan mata dan kulit menjadi kuning.
Mengonsumsi paracetamol tidak berbahaya selama sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Mengonsumsi obat-obatan alami untuk mengurangi risiko sakit lebih baik daripada mengonsumsi obat paten. Dan tentu saja menjaga kesehatan akan lebih baik lagi, bukankah menjaga lebih baik daripada mengobati. Selalu berhati-hati dengan obat yang kamu konsumsi, sangat penting. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan dan artikel ini url permalinknya yaitu http://nutritionngr.blogspot.com/2015/12/demam-jangan-buru-buru-minum.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Demam Jangan Buru-buru Minum Paracetamol Karena Bisa Berbahaya Untuk Kesehatan"

Posting Komentar