6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak | FIFORLIF

6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak

6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul 6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : 6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak
Link : 6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak

lihat juga


6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak

6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak - Sekarang tidak sedikit orang yg sejak mulai bersahabat dgn lemak, sesudah diawal mulanya menganggapnya juga sebagai nutrisi jahat. Minyak kelapa mulai sejak memenuhi rak-rak di pertokoan & mengkonsumsi daging diwaktu diet juga meningkat. Informasi kali ini saya akan berbagi informasi tentang Mitos Dan Fakta Tentang Lemak. Tetapi, yg tetap jadi pertanyaan tidak sedikit orang, benarkah lemak terhadap mentega ataupun daging sapi sehat? Supaya tidak ada salah persepsi lagi berkaitan lemak, berikut mitos kurang lebih lemak yg butuh disingkirkan. Pada artikel sebelumnya juga sudah kami bahas tentang informasi dari Bahaya Perut Buncit.

Penelitian lain menunjukkan, bahwa MUFA serta sudah terbukti buat menjaga gula darah stabil & mengurangi nafsu makan.

Mitos Dan Fakta Tentang Lemak


Mitos : Makan Lemak Membuat Kamu Gemuk.

Fakta : Lemak dapat menciptakan Kamu kenyang lebih langsung, maka makan lebih sedikit.


Penjelasan:

"Memang benar bahwa lemak mempunyai lebih tidak sedikit kalori per gr di bandingkan karbohidrat & protein, namun memakan lemak yaitu bagian dari hidup sehat pula. Lemak dalam mengkonsumsi diet seimbang tak ingin menciptakan Kamu gemuk," kata Michelle Babb, MS, RD, penulis Anti-Inflammatory Eating Made Easy.

Lemak lebih lambat dicerna ketimbang karbohidrat & merangsang pelepasan hormon kenyang, yg bisa menjaga Kamu dari makan berlebihan.

Bahkan, dalam satu studi, peserta diet yg konsumsi lemak, turun 2 kilogram dalam 18 bln, sedangkan grup yg laksanakan diet rendah lemak cuma menurunkan berat 1,5 kilogram.

Apalagi lagi, lemak memainkan peran positif dalam badan, mulai sejak dari produksi hormon buat fungsi otak yg optimal pula meringankan penyerapan nutrisi."

Mitos : Lemak jenuh menyumbat pembuluh darah arteri & penyebab serangan jantung.

Fakta : Penelitian tidak membenarkan opini bahwa makan mentega & daging merah mengarah ke serangan jantung.


Penjelasan:

"Selagi sekian banyak dekade kita sudah “didoktrin” bahwa lemak jenuh dalam mentega, keju, & daging merah akan menyumbat arteri & menyebabkan serangan jantung.

Tapi, suatu studi dalam jurnal Annals of Internal Medicine tidak menemukan adanya jalinan serentak antara memakan lemak jenuh dgn meningkatnya risiko serangan jantung.

Satu studi bahkan menemukan, bahwa tingkat yg lebih tinggi dari lemak jenuh dikaitkan bersama rendahnya risiko penyakit jantung. Tapi bukan berarti lemak jenuh yakni makanan yg sehat, cuma saja bukan suatu dosa. Intinya, makan bervariasi yaitu kunci kesehatan."

Mitos : Mentega ialah makanan jahat.

Fakta : Sedikit mentega terhadap makanan tidaklah jelek.


Penjelasan:

Satu Buah penelitian teranyar di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa asupan mentega yg pass akan jadi sektor utama dari diet yg sehat.

Tetapi, ini bukan berarti bebas mengolesi kudapan harian Kamu bersama mentega, mengkonsumsi tidak sedikit roti, & sbg saus kepada sayuran supaya terasa nikmat. "Jangan berlebihan," Babb memperingatkan.

Nah itu tadi penjelasan mengenai informasi 6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak, semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat buat kita semua. Terimakasih


Demikianlah Artikel 6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel 6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel 6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak dan artikel ini url permalinknya yaitu http://nutritionngr.blogspot.com/2016/05/6-mitos-dan-fakta-tentang-lemak.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "6 Mitos Dan Fakta Tentang Lemak"

Posting Komentar