6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita | FIFORLIF

6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita

6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul 6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : 6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita
Link : 6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita

lihat juga


6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita

Merencanakan keluarga sejahtera dapat dimulai dengan memilih dan menggunakan alat kontrasepsi yang tepat. Melansir dari alodokter.com, kontrasepsi adalah metode atau alat yang digunakan untuk mencegah kehamilan. Ada berbagai jenis kontrasepsi, masing-masing dengan manfaat dan kekurangannya masing-masing.

Kekurangan inilah yang terkadang bisa menimbulkan efek pada tubuh wanita. 6 di antaranya yakni:

1. Sakit saat berhubungan
Dokter Peña-Robles seperti dilansir dari wittyfeed.com menyatakan bahwa alat kontrasepsi di tubuh wanita bisa menimbulkan rasa sakit luar biasa saat berhubungan intim. Rasa sakit ini bisa menyusutkan libido dan mengurangi cairan lubrikasi yang penting untuk hadir saat hubungan suami - istri.
2. Mata kering
Masalah lain dari penggunaan pil KB adalah perubahan hormon di dalam tubuh yang bisa menimbulkan gejala mata kering. Bila tidak diatasi segera, bisa menghasilkan masalah lebih serius.

3. Depresi
Pil KB memiliki hormon sintetik yang bisa memodifikasi tubuh seorang wanita. Namun hormon ini bisa memengaruhi neotransmiter dari otak sehingga menimbulkan rasa depresi.
4. Penggumpalan darah
Dari 100 ribu wanita, ditemukan tiga dari sepuluh di antaranya yang sudah mengonsumsi pil KB akan mengalami penggumpalan darah. Wanita yang paling berisiko tinggi mengalami ini adalah mereka yang sudah berusia di atas 35 tahun, perokok, dan memiliki berat tubuh lebih.

5. Migrain
Penggunaan pil bisa menurunkan jumlah esterogen seseorang dan menyebabkan migrain. Biasanya terjadi sebelum masa datang bulan dan di akhir masa mentruasi.
6. Infeksi jamur
Jangan malas mengontrol alat kontrasepsi yang sudah ditanam di tubuh. Karena jika tidak, Anda memiliki risiko penggumpalan jamur.


Demikianlah Artikel 6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel 6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel 6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita dan artikel ini url permalinknya yaitu http://nutritionngr.blogspot.com/2016/01/6-dampak-buruk-alat-kontrasepsi-yang.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "6 Dampak Buruk Alat Kontrasepsi yang Pantang Diabaikan Wanita"

Posting Komentar